sms gratis ke luar negeri

September192011

Siapa bilang berhubungan dengan teman, pacar ato saudara yg ada di luar negeri itu mahal!?

Buat sobat yang senang sms an dg teman, pacar ato family yang ada di luar negeri selayaknya patut untuk mencoba cara sms online spt di bawah ini untuk memangkas biaya sms yg sobat lakukan.

Cara ini bukanlah sepenuh nya gratis, karena dalam melakukan sms via online tentu akan memakan biaya GPRS yang sesuai Provider Operator yang sobat gunakan. Sebenarnya layanan sms gratis keluar negri ini sudah lama beredar luar di Internet, namun saya hanya ingin menuliskannya lagi disini

Berikut beberapa Link penyedia sms gratis ke berbagai negara :


1. SMS FLICK


Silakan masuk ke situs SmsFlick.Com, lalu ikuti langkah2 nya.


2. SKEBBY


Silakan masuk ke situs Skebby.It, lalu klik pada tulisan ISCRIVIT GRATIS . Kemudian isi langkah2 nya.


3. OF SMS


Silakan masuk ke situs OfSms.In. Lakukan regestrasi atau tidak, bukan masalah.


4. SMS TEXTER


Silakan masuk situs SmsTexter.Com, registrasi atau tidak, tidak masalah.


5. SMS TEROID


Silakan masuk situs SmsTeroid.Com, registrasi atau tidak, tidak masalah.


dengan cara diatas sobat smua bisa menghemat pengeluaran

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

15 tanggapan untuk "sms gratis ke luar negeri"

enal pada 10:06 PM, 23-Nov-11

boz klo mz dari luar negri ke indonesia,,bsa gx?

minority pada 01:13 AM, 24-Nov-11

bisa bro

Danang Ramadhani pada 10:01 PM, 16-Dec-11

Srius ga tu bro

082174445482 pada 02:36 PM, 16-Jan-12

hallo

082174445482 pada 02:37 PM, 16-Jan-12

ssb

Batman pada 12:46 AM, 25-Feb-12

smstexter mantap juga tuh, nyampenya cepet. thanks udah share bos!

adi pada 05:23 PM, 04-Mar-12

mannntappp gannn thank...

adi pada 06:29 AM, 06-Mar-12

tapi gak bsa baca inbok ya.. Kode verifikasi kosong

adi pada 07:27 PM, 10-Mar-12

halooow kmana nih adminnya?...

•śυ®ya•⡡⡢ pada 01:33 PM, 25-Mar-12

nyimak aja gan...

VERYANSYAH pada 11:38 PM, 05-Jun-12

KLO NTI PINDAH K MZ BYSA MELALUI INBOX DA TROBEL GK BOZ??

minority pada 10:33 AM, 09-Jun-12

maaf, trik.a udah mati

lostamasta pada 12:28 PM, 30-Jul-12

kunjungan pertma master.

Ziwan Ngeblog pada 11:16 AM, 08-Feb-13

holee' ane coba bole ya' . . .

DeeZee_Diah pada 09:10 PM, 05-Feb-14

Gimana nich caranya krim sms dari indo ke luar negeri ?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas