Cara root Brand Code B4s tanpa PC (lulus uji)

September252016
Bagi pengguna Brand Code B4s yang ingin root device nya bisa menggunakan aplikasi KingoRoot. Cara ini sudah saya coba pada ponsel saya sendiri dan bekerja dengan baik.

Bagi yang berminat langsung saja download dari web resmi kingo root dengan link di bawah ini.

kingo-logo.png

Selamat mencoba.

Mengenal DEEP WEB, sisi gelap yang tersembunyi di internet

August102015
ThumbnailApa itu deep web? Deepweb/Deepnet/Invisible Web/Undernet/hidden Web/de el el merujuk pada situs-situs yang tidak terindeks oleh mesin pencari standar seperti Google/Yahoo/Bing. Sehingga kita tidak dapat mencarinya pada mesin pencari tersebut. Hal tersebut dikarenakan situs-situs tersebut bersifat dinamis yang hanya akan terbentuk oleh pencarian-pencarian spesifik. Sementara situs-situs yang kita ketahui seperti Facebook dan Youtube merupakan bagian dari Surface Web. Jumlah situs yang tergolong... [Baca selengkapnya]

NgeMIG lagi..

August072015
ThumbnailUdah lama g buka blog iseng iseng ngisi postingan. Padahal cuma mau bilang, beberapa hari ini ane mulai ngemig lagi. ya chat di mig33. belum lupa kan ma mig33. eh udah ganti nama migme ding Yg mau ketemu bisa join di room INDONESIA atau SAHABAT CYNTIA. Tapi kadang kadang ane juga join room ONE 1 ma SUSU-IMUT. Ku tunggu dsana... [Baca selengkapnya]

Opmin dan Oupeng android gratis telkomsel

March222014

Koneksikan dengan apn internet, proxy dan port kosong

Opmin gratis tsel.apk

Oupeng gratis tsel.apk


NB: Cuma orang cakep yang bisa internetan gratis.

Cara SWAP memori internal Cyrus Glory White 1gen

March042014
ThumbnailMalem gan... Setelah sebelumnya posting aplikasi penunjang game sekarang balik lagi ke modding gan. Modding kali ini adalah Swap memori internal khusus buat Cyrus Glory 1gen atau cyrus glory white. Sedikit penjelasan buat yang masih awam, Swap disini bertujuan agar memori internal lebih besar. Caranya adalah menjadikan memori eksternal sebagai memori internal dengan cara menipu menipu system. Swap sebenarnya bukan cuma... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas